Pelatihan Sertifikasi Manajemen Risiko Skema QCRO Berbasis SNI ISO 31000

Bagikan Postingan ini

LPMA – STMA Trisakti kembali mengadakan kerjasama perihal Pelatihan Sertifikasi Manajemen Risiko skema QCRO Berbasis SNI ISO untuk Level Direksi & Komisaris dengan PT Asuransi Jiwa Syariah Amanah Githa pada tanggal 30 Mei  2023 bertempat di Kantor Pusat PT Asuransi Jiwa Syariah Amanah Githa.

Sertifikasi Kompetensi Manajemen Risiko merupakan kompetensi sebagai Profesional di bidang Manajemen Risiko harus dimiliki bagi profesional yang menjadi pengelola risiko pada berbagai industri. Sertifikasi QCRO diperuntukan bagi manajemen senior (GM/VP) di seluruh direktorat yang berfungsi sebagai Risk Owner di tingkatan strategis dan mengemban tugas pemastian efektivitas proses manajemen risiko yang dijalankan oleh unit-unit kerja di bawah koordinasinya, termasuk di dalamnya adalah anggota manajemen puncak yang membidangi penerapan manajemen risiko yang berperan sebagai Risk Adviser bagi anggota manajemen puncak organisasi.

Program pelatihan ini tentunya disampaikan oleh pembicara yang berpengalaman di bidang asuransi dan manajemen risiko yang dibawakan langsung oleh Bapak Salim Al Bakry, MBA.,MM.,AAIJ.,CPLHI.,ACS.,QIP.,QCRO

Kedepannya kami akan terus meningkatkan kualitas pelatihan dengan materi-materi terupdate sesuai dengan perkembangan ilmu perasuransian baik di dalam maupun luar negeri sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan pasar.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Open chat
1
Selamat datang di LPMA-STMA Trisakti, kami menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan asuransi dan non asuransi untuk para alumni dan praktisi asuransi serta masyarakat pada umumnya.

Ada yang bisa kami bantu ?